Minggu, 17 Mei 2015

Tips Waktu First Home Pembeli

Tips Waktu First Home Pembeli

Pasti salah satu dari banyak keputusan yang indah Anda akan membuat dalam hidup Anda membeli rumah.

Proses ini bisa tampak luar biasa. Hal ini terutama berlaku jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali. Membeli rumah bisa menjadi cobaan sangat menuntut, tetapi tidak harus mengasumsikan bahwa Anda dapat mencegah beberapa perangkap khas pertama kalinya pembeli rumah menghadapi ketika mencoba untuk pergi melalui dengan pembelian mereka.

Sebelum Anda pergi keluar dan mulai melihat rumah, ada beberapa langkah untuk membeli rumah Anda harus mempersiapkan untuk "berlayar lancar" selama proses berlangsung.

Tips Membeli Rumah

Langkah mendasar dan paling penting adalah untuk mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui secara spesifik apa yang Anda disetujui untuk, alih-alih bekerja off dari nomor diasumsikan dan angka. Proses ini mungkin cukup lurus ke depan setiap kali Anda memiliki dukungan dari Realtor untuk memberitahu Anda dengan setiap langkah. Sebuah Realtor dapat membantu dengan mengacu Anda untuk pemberi pinjaman hipotek terhormat di daerah Anda atau berinteraksi dengan lembaga pinjaman pilihan Anda. Agen cukup akrab dengan proses lengkap dan mampu membantu membuat transaksi semudah mungkin. Anda akan menemukan bahwa dengan bekerja dengan Real Estate profesional Anda merasa nyaman dengan, membeli rumah benar-benar dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Dengan surat komitmen pra-persetujuan dari pemberi pinjaman, Anda sekarang memiliki representasi akurat dari apa yang Anda mampu untuk membeli. Anda perlu bertanya kreditur untuk menyetujui Anda untuk jumlah tertinggi yang saat ini mampu, kemudian menyesuaikan penelitian rumah Anda dalam kisaran harga. Hanya karena Anda mungkin telah disetujui untuk katakanlah $ 200.000, ini tidak berarti Anda harus menggunakan seluruh jumlah pinjaman Anda. Jika Anda mulai melihat rumah di kisaran $ 140.000, dan Anda jatuh cinta dengan rumah yang $ 160.000, maka Anda tahu Anda bisa dengan mudah disetujui untuk itu juga karena Anda telah disetujui untuk jumlah yang lebih tinggi. Anda akan mengambil keuntungan penuh dari pencarian rumah Anda dan menyimpan uang dan waktu yang sama setelah Anda tahu apa keuangan Anda akan memungkinkan.

Di antara salah satu cara yang paling efektif untuk meredakan rasa takut Anda mungkin memiliki tentang pembelian rumah adalah untuk mengendalikan proses. Cara yang paling efektif untuk mencapai ini adalah dengan menjadi informasi dan memiliki Real Estate kompeten profesional untuk membimbing Anda.

Apa bagian dari kota ini menarik bagi Anda?

Sebagian besar pembeli rumah dapat mengakui lokasi itu adalah aspek utama dalam memutuskan membeli sebuah rumah. Hal ini pada titik ini ketika Realtor Anda benar-benar mulai menjadi bagian penting dari proses. Tergantung pada lokasi yang Anda pilih, Anda Real Estate profesional dapat membantu Anda mempersempit pencarian Anda untuk menemukan pertandingan terbaik berdasarkan kebutuhan Anda. Sebuah Realtor yang baik akan memberikan daftar rumah yang memenuhi anggaran Anda dan juga memenuhi tuntutan Anda dan keinginan selain untuk mendapatkan untuk Anda rincian membantu mengenai sekolah, pajak, biaya asosiasi pemilik rumah dan dalam beberapa keadaan, bahkan perkiraan pada utilitas biaya sehingga Anda dapat menggabungkan angka-angka dalam keuangan Anda.

Tips Membeli Rumah

Ini sangat umum bagi kita semua untuk berpikir kita akan dapat mengurus semua biaya masa depan yang berhubungan dengan rumah baru kami, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat menutupi segala sesuatu tanpa membentang terlalu tipis, jadi harap sadar tentang anggaran Anda . Anda tidak harus ingin menemukan diri Anda harus default pada rumah Anda, patah hati dan keluar dari banyak uang tunai yang diterima sebagai hasil dari perencanaan yang buruk dari awal. Ini jelas merupakan suatu ide bagus untuk mendapatkan masukan dari keluarga dan teman-teman, namun pada akhirnya, Anda adalah satu-satunya yang akan membuat keputusan tentang apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

Ketika Anda memeriksa rumah potensial, Anda perlu membawa daftar item yang penting untuk memiliki di rumah Anda. Setiap kali Anda mencari rumah hanya ingat tips ini:

Tips Membeli Rumah

Membangun daftar kebutuhan dan keinginan sedetail mungkin untuk memastikan untuk mendapatkan pertandingan yang paling sesuai.

Bersiaplah untuk berkompromi (Anda mungkin tidak menemukan rumah yang sempurna, tapi Anda bisa mendapatkan dekat).

Tuliskan aspek-aspek penting pada setiap properti yang berbeda yang Anda kunjungi agar dapat melacak mereka nanti.

Melakukan penelitian Anda seperti untuk sekolah, pajak, asosiasi pemilik rumah, dll

Berkunjung ke toko hardware untuk mendapatkan perkiraan tentang biaya yang mungkin dikenakan dalam kasus ada detail kecil Anda benar-benar tidak suka berhubungan dengan properti tertentu yang secara keseluruhan cocok.

Apakah Anda memiliki anak-anak? Apakah mereka bermain di luar? Apakah ia memiliki ukuran halaman yang baik? Semua hal ini Anda harus mempertimbangkan.

Fokus pada neighborhood-- itu akan menjadi faktor utama dari apakah atau tidak Anda akan merasa aman di properti itu.

Drive oleh properti pada malam hari untuk melihat apakah mungkin ada tetangga liar Anda mungkin tidak memiliki jenis bunga dalam pertemuan yang akan membuat rumah lebih kurang menarik.

Ketika Anda melihat properti yang sangat menarik untuk Anda ... JANGAN SARAF. Banyak orang kehilangan pada pilihan nomor satu mereka pulang dengan keraguan dari untuk alasan lain, karena kebanyakan pembeli percaya akan ada kemudian ketika mereka mendapatkan sekitar untuk membuat keputusan. Ini adalah kesalahan. Pada titik ini, Anda telah menghabiskan waktu dan usaha mendapatkan pra-disetujui, mungkin banyak jam online memeriksa sifat dan berjam-jam melihat rumah dengan Realtor Anda.

Hanya bergerak maju dengan proses!

Anda akan bersyukur Anda lakukan saat Anda menandatangani pada garis putus-putus. Bahwa komitmen besar tiba-tiba muncul sangat layak ketika itu adalah sesuatu yang Anda benar-benar ingin, terutama jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar