Minggu, 17 Mei 2015

Cara Sewa untuk Pemilik Baru Rumah Anda

Cara Sewa untuk Pemilik Baru Rumah Anda

Menyewa untuk memiliki rumah baru Anda sangat bermanfaat bagi banyak pembeli. Anda mungkin pernah mendengar tentang sewa untuk program sendiri sebelumnya. Artikel ini akan memberitahu Anda beberapa informasi lebih rinci tentang program ini.

Apa sewa untuk memiliki?

Menyewa untuk memiliki adalah metode untuk membeli rumah. Premis dasarnya adalah bahwa pembeli (kadang-kadang disebut "penyewa pembeli"), akan setuju untuk menyewa rumah untuk tingkat sewa tertentu dan jangka waktu tertentu. Sewa untuk memiliki perjanjian biasanya lebih panjang dari sewa sewa khas. Ketentuan tambahan sewa untuk situasi sendiri adalah bahwa pembeli penyewa juga diberikan opsi untuk membeli rumah dalam jangka waktu perjanjian, dengan harga yang telah ditentukan.

Apa manfaat bagi pembeli?

Manfaat utama untuk pembeli adalah bahwa mereka dapat segera pindah ke rumah baru mereka, bahkan jika mereka tidak bisa mendapatkan kualifikasi untuk hipotek pada saat itu. Selain itu, tidak ada kewajiban untuk membeli rumah baik. Pembeli dapat tinggal di rumah untuk seluruh jangka dan hanya bergerak keluar di akhir. Pada dasarnya, Anda bisa menguji rumah sebelum Anda berkomitmen untuk hipotek.

Apakah biaya apapun?

Pembeli biasanya akan diminta untuk membayar uang muka. Jumlah uang muka dapat bervariasi, tetapi lebih dari uang jaminan, biasanya setidaknya $ 5.000. Uang muka tidak dapat dikembalikan. Hal ini untuk memastikan bahwa pembeli penyewa serius tentang membeli rumah.

Apa perangkap potensial untuk pembeli?

Perangkap utama pembeli adalah bahwa mereka akan kehilangan uang pembayaran mereka turun jika mereka tidak memutuskan untuk membeli rumah, atau jika mereka tidak bisa mendapatkan kualifikasi untuk membeli dan harus pindah. Kuncinya adalah untuk bekerja dengan profesional yang mengkhususkan diri dalam jenis transaksi dan tahu bagaimana pra-kualifikasi Anda dan cocok Anda ke sebuah rumah di mana Anda memiliki kemungkinan tinggi untuk benar-benar mendapatkan hipotek.

Apa tanggung jawab anda sebagai pembeli?

Sebagai pembeli penyewa, Anda memiliki tanggung jawab lebih dari penyewa khas. Anda harus membayar sewa dan utilitas pada waktu. Selain itu, Anda akan bertanggung jawab untuk semua perbaikan, pemeliharaan, lansekap, dan pemeliharaan. Apa yang keren adalah bahwa Anda menjadi seperti pemilik rumah sebelum Anda benar-benar memiliki rumah.

Bagaimana cara mencari sewa untuk memiliki rumah?

Google nama kota Anda dan "sewa untuk memiliki," dan Anda mungkin akan menemukan banyak perusahaan investasi real estate menawarkan program-program ini. Anda juga bisa berbicara dengan broker hipotek yang mungkin memiliki kontak dengan jenis perusahaan. Juga, lihat di Craigslist untuk iklan yang menawarkan sewa untuk memiliki properti.

Singkatnya, sewa untuk memiliki adalah pilihan yang bagus bagi banyak orang yang mencari untuk membeli rumah baru mereka. Mereka bisa bergerak segera, menguji rumah untuk sementara waktu, dan kemudian ketika mereka mendapatkan hipotek mereka tahu bahwa mereka benar-benar mencintai rumah.

1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    BalasHapus