Minggu, 17 Mei 2015

Menjadi Boarded

Menjadi Boarded

Ketika konsumen berpikir untuk membeli properti salah satu hal pertama pemberi pinjaman akan membantu adalah menentukan berapa banyak konsumen bisa meminjam berdasarkan pendapatan saat ini. Banyak kali peminjam akan mempertimbangkan menyewakan bagian dari properti untuk membantu membayar hipotek. Bagaimana yang bekerja?

Seorang pemberi pinjaman dapat mempertimbangkan pendapatan sewa ketika membantu untuk memenuhi syarat peminjam jika peminjam memiliki pengalaman pemilik sebelumnya. Sebelumnya pengalaman pemilik diverifikasi dengan menyediakan tahun-tahun sebelumnya 'pajak menunjukkan pendapatan sewa harus dikumpulkan. Jika peminjam dapat memberikan bukti pengalaman pemilik, pendapatan sewa yang diproyeksikan dapat digunakan dalam kasus tertentu.

Jika properti yang dibeli adalah rumah keluarga tunggal, atau unit satu dan sewa berasal dari seseorang menyewakan salah satu kamar tidur atau rumah tamu, penyewa dianggap sebagai "asrama" yang berbagi tempat tinggal utama. Biasanya jenis ini pendapatan tidak dapat digunakan untuk membantu memenuhi syarat peminjam.

Di sisi lain, jika properti yang dibeli adalah sebuah dupleks dan peminjam tidak memiliki pengalaman pemilik, pendapatan sewa dapat digunakan untuk mengimbangi kredit baru. Jika peminjam tinggal di salah satu unit ada bonus tambahan; dupleks mana peminjam tinggal di satu sisi dan menyewakan memenuhi syarat lain untuk tingkat hipotek utama. Tingkat untuk tinggal utama bisa sebanyak satu setengah persen lebih rendah dibandingkan dengan suku bunga untuk properti investor.

Pemberi pinjaman akan membuat penentuan asrama atau pendapatan sewa yang digunakan. Jika properti adalah rumah keluarga tunggal, akan sulit jika tidak mustahil untuk meyakinkan pemberi pinjaman untuk menggunakan pendapatan asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar