Minggu, 17 Mei 2015

Jalankan, Jangan Walk Away

Jalankan, Jangan Walk Away

Salah satu bagian yang paling penting dari proses pembelian rumah sedang mengevaluasi rumah memastikan itu suara dan aman. Sebuah penilaian dapat menunjukkan masalah dengan rumah sebagai penilai memeriksa properti belum penilai hanya akan dapat melaporkan apa yang ia lihat secara visual sementara menentukan nilai. Hanya inspektur rumah benar-benar dapat meninjau properti dari atas ke bawah untuk membuat daftar pukulan dari apa yang benar dan apa yang salah dengan rumah.

Beberapa masalah yang mudah diperbaiki atau diterima seperti keran bocor atau lampu yang tidak bekerja dengan benar. Mungkin kipas langit-langit hanya memiliki satu kecepatan atau garasi kontrol pintu pembuka jarak jauh membutuhkan baterai baru. Bukan masalah besar, kan?

Beberapa item mungkin tidak lebih dari sebuah pemanas air panas yang lebih tua tidak sampai ke kode. Seorang pemberi pinjaman benar-benar tidak peduli tentang kondisi pemanas air. Mereka tidak memberikan nilai untuk pemanas air. Dan pemanas air mungkin bekerja dengan baik dan tidak perlu untuk menggantinya. Tapi bagaimana sebuah AC? Bagaimana jika itu keluar? Tapi apa sebenarnya adalah "penawaran besar" yang inspektur rumah dapat menemukan yang harus membuat Anda kembali penawaran Anda?

Pemanas dan pendingin udara peralatan yang memiliki kompresor gagal atau tidak berfungsi dengan baik akan menjadi mahal untuk mengganti dan tergantung pada ukuran unit yang akan dikenakan biaya beberapa ribu dolar.

Selama rayap dan serangga laporan, itu kutu rayap dicatat? Jika rayap telah dihapus, yang dihapus mereka dan kapan? Bagaimana kelembaban di ruang bawah tanah, adalah ruang bawah tanah basah dan Anda tidak hanya bisa mencium baunya tapi Anda bisa melihatnya?

Saat Anda berjalan melalui rumah, Anda melihat retakan di dinding yang dapat menunjukkan masalah dasar? Perbaikan pondasi, baik itu slab atau dermaga dan balok, adalah biaya yang sangat mahal. Di atas rumah, adalah atap membutuhkan perbaikan? Jika demikian, apakah ada kebocoran di dalam rumah dan dapat Anda lihat setiap tempat air di langit-langit?

Sangat mudah untuk memperbaiki keran bocor dan pemberi pinjaman tidak peduli tentang hal itu. Tapi mereka peduli tentang ruang bawah tanah basah, atap bocor dan pemanas rusak dan udara. Dan bahkan jika penjual setuju untuk menurunkan harga jual untuk mengimbangi masalah, masalah jenis ini tidak akan berhasil melewati base pertama dengan perusahaan hipotek. Jika Anda berniat untuk mendapatkan pinjaman rumah, perbaikan perlu dilakukan sebelum, tidak setelah penutupan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar