Minggu, 17 Mei 2015

Jangan Hanya Beli Rumah: Cara Pilih Rumah yang

Jangan Hanya Beli Rumah: Cara Pilih Rumah yang

Apakah Anda tahu bagaimana memilih rumah yang benar-benar cocok untuk Anda? Apakah perasaan Anda mendapatkan atau itu soal persyaratan sederhana yang harus dipenuhi?

Selama tahun lalu, saya dan suami saya memutuskan untuk santai mencari rumah lain dan bergerak hanya jika kami menemukan "tepat" tempat.

Ini adalah, pada awalnya, sebagian besar ide Rob. Saya telah pindah, rata-rata, setiap tiga tahun sejak kuliah, dan saya tidak ingin melakukannya lagi. Ketika kami menikah, saya menjual tempat saya dan pindah ke rumah Rob, sehingga gagasan memilih sebuah rumah bersama-sama mengajukan banding untuk kami berdua.

Dan, orang itu ingin kolam. Pada bulan madu kami, hotel memiliki kolam renang, dan Rob bisa tinggal di sana pagi sampai malam. Sementara banyak orang akan lari dari rumah dengan kolam renang untuk menghindari pemeliharaan, begitu terjadi bahwa membersihkan kolam renang akan benar gang Rob. Ini menarik bagi alam sedikit obsesif ketika datang ke kebersihan. Aku bisa melihat sekarang: dia mengarungi sekitar kolam renang dan menggunakan jari-jarinya untuk menghapus satu per satu, daun apapun, bug, atau puing-puing yang kebetulan mengambang sekitar.

Pencarian online dari rumah di kisaran harga kami menghasilkan banyak sangat jelek, rumah kurang terawat. Kami tidak akan menghindar dari fixer-atas. Namun, di lingkungan yang tepat, bahkan mereka yang langka. Kemudian, satu minggu ketika saya pergi pada bisnis, ia pergi untuk melihat tempat. Dua minggu kemudian, kami berada di bawah kontrak dan dua minggu setelah itu, kami menutup di properti.

Jadi, apa itu yang membuat tempat ini "satu" bagi kita, naik di atas ratusan rumah lainnya kami telah melihat online atau secara pribadi? Apa yang kita pelajari dalam pencarian kami mendorong kami untuk apa yang kita pikirkan adalah kami selamanya rumah, dan Anda dapat melakukannya juga.

Cara Pilih sebuah rumah

1. Lokasi, lokasi, lokasi! Anda dapat mengubah banyak hal tentang rumah, tetapi Anda tidak dapat mengubah lingkungan. Pilihlah lingkungan yang sesuai dengan gaya hidup yang Anda inginkan. Sebagai contoh, kita berdua di atas 40 dengan niat memiliki anak, jadi kami sangat menyadari playsets halaman belakang dan rumah pohon selama pencarian kami. Bukan berarti anak-anak tidak besar, tapi kami sedang mencari, pengaturan tenang tenang yang akan sesuai dengan gaya hidup yang kita inginkan. Kami mengesampingkan beberapa tempat karena rumah-rumah di sekitarnya tampak sangat membutuhkan pemeliharaan atau memiliki mobil cacat diparkir di jalan masuk. Bagi kami, yang mengatakan banyak tentang lingkungan. Secara khusus, ia mengatakan, "Jangan membeli di sini!"

2. Memiliki visi. Lihatlah di luar warna cat jelek, karpet, dan furniture. Tidak semua orang memahami pentingnya pementasan rumah untuk dijual, dan beberapa orang hanya berpikir hal-hal jelek mereka piyama kucing. Jadi, berurusan dengan itu. Ini rumah mereka, bukan milikmu. Setelah itu menjadi milik Anda, yang tanggal furnitur, debu-mengumpulkan patung-patung, dan koleksi boneka menyeramkan akan keluar dari sana. Jika Anda tidak takut untuk membuka kaleng cat atau menarik beberapa karpet, Anda akan menuai manfaat dengan memiliki sebuah kanvas kosong untuk membuat tampilan Anda sendiri dan merasa.

3. Bawa kontraktor. Membawa seorang ahli dengan Anda untuk melihat kedua di rumah Anda suka. Ingat bahwa hal visi? Ini berlaku untuk hal-hal lain seperti tata letak rumah, dapur dan kamar mandi. Misalnya, kita seperti pesona rumah tua, tapi layout dapat "berombak" dengan kamar kecil. Ketika kontraktor kami mengatakan kepada kami bahwa itu akan mudah untuk mencatat beberapa dinding di sana-sini untuk menciptakan ruang lebih fungsional, kita mulai mempertimbangkan rumah lebih serius. Tanpa keahliannya, kita akan melewatkan potensi rumah baru kami.

4. Berinvestasi dengan bijak. Bila Anda membeli rumah, Anda dan pemberi pinjaman hipotek Anda akan melihat "comps", atau nilai-nilai rumah yang sebanding dekat yang Anda ingin membeli. Jika Anda memutuskan fixer-atas dan Anda ingin berinvestasi $ 25.000 renovasi, tambahkan jumlah itu untuk harga jual dan melihat apakah itu cocok dengan comps. Anda tidak ingin memiliki $ 400.000 diinvestasikan dalam rumah jika orang lain di sekitar Anda menjual seharga $ 250.000.

5. Fokus pada positif. Jangan terpaku pada fakta bahwa kamar mandi tidak memiliki kesombongan ganda, tetapi berfokus pada apa rumah memang memiliki yang dapat berkontribusi pada gaya hidup yang Anda inginkan. Ketika kita melihat rumah baru kami, kami mencoba untuk "perceraian" rumah itu sendiri dari luar ruang untuk evaluasi objektif. Tapi, kita tidak bisa. Ketika kita dianggap kolam berkilau, menakjubkan pemandangan penuh penanaman spesimen, dan sunroom besar yang menghadap itu semua, kami tahu kami harus memiliki rumah ini. Kami menghabiskan begitu banyak waktu di luar rumah sebagian besar tahun itu bagi kita, fitur ini jauh lebih besar daripada kamar tidur kecil di lantai atas atau kurangnya garasi.

6. Jangan abaikan usus Anda. Beberapa rumah kami berkeliling hanya merasa sedikit dingin. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, pergi mengunjungi rumah yang ditinggalkan pada penyitaan dan telah duduk kosong selama berbulan-bulan. Rumah lainnya, untuk alasan yang tidak diketahui, memiliki getaran yang berbeda. Mereka merasa seperti kebahagiaan telah tinggal di sana, dan kami harus juga. The "fuzzies hangat" materi, sehingga membayar perhatian kepada mereka!

7. Bersabarlah. Kami butuh lebih dari satu tahun, dan itu yang saya katakan tentang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar