Minggu, 17 Mei 2015

Apa Jenis Terbaik dari Properti Membeli?

Apa Jenis Terbaik dari Properti Membeli?

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan jari-jari kaki investasi real estat Anda basah dan membeli properti pertama Anda bisa ada segudang pertimbangan. Apakah arus kas properti? Apa jenis hipotek yang harus saya dapatkan? Berapa banyak uang muka yang harus saya miliki? Dan Anda juga akan bertanya pada diri sendiri, "Apa jenis properti yang harus saya beli?"

Itu pertanyaan yang adil. Anda ingin dapat baik membeli properti dengan memiliki penyewa melakukan pembayaran hipotek Anda untuk Anda tetapi Anda juga ingin memiliki properti yang menarik bagi penyewa masa depan. Apakah ada properti yang sempurna untuk membeli?

Itu tergantung pada di mana tepatnya Anda membeli. Misalnya, dengan mengemudi melalui daerah calon memperhatikan jenis properti yang melapisi jalan-jalan. Adalah properti rumah keluarga besar tunggal? Apakah Anda melihat duplex sesekali atau fourplex di lingkungan? Apakah ada bangunan apartemen di dekatnya?

Membeli properti yang Anda berniat untuk menjaga kebutuhan untuk memiliki tingkat kekosongan yang rendah. Anda selalu ingin memiliki penyewa sewa-membayar dan salah satu cara untuk selalu memiliki penyewa sewa-membayar untuk memiliki properti lain ingin menyewa. Itu masuk akal tapi lebih jelas ketika melihat properti yang tampaknya keluar dari tempat. Apakah pembelian potensi Anda "tetap keluar" dibandingkan dengan properti lainnya? Apakah investasi baru Anda hanya duplex di seluruh lingkungan?

Ketika mengevaluasi properti investasi, jenis terbaik dari properti untuk membeli mungkin sangat mirip dengan real estate sekitarnya. Jika sebagian besar rumah yang rumah keluarga tunggal maka Anda tahu ada permintaan untuk rumah keluarga tunggal. Hal yang sama dikatakan untuk duplex atau properti fourplex. Anda dapat memberitahu permintaan untuk sewa potensial Anda jika ada penyewaan lain di daerah yang cocok Anda. Dan lebih lanjut di jalan jika Anda memutuskan untuk menjual?

Jika real estate Anda mirip dengan properti lain di lingkungan akan lebih mudah untuk menjual dan lebih mudah untuk pembeli untuk mendapatkan hipotek. Pemberi pinjaman seperti real estat untuk menjadi serupa di alam dalam lingkungan tertentu. Jangan pergi melawan arus; mengikuti arus. Beli apa yang menyewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar