Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah - Dan Jual?

Membeli Rumah - Dan Jual?

Dalam real estate - seperti di hampir segala sesuatu yang lain - waktu adalah segalanya. Ada saat-saat yang baik untuk menjual ... dan waktu yang baik untuk membeli.

Masalah banyak orang miliki adalah - mereka membutuhkan kedua hal ini terjadi pada saat yang sama! "Saya harus menjual rumah saya - tapi saya perlu membeli yang baru jika saya lakukan!" Apa yang terjadi jika saya "menjual" kesepakatan jatuh melalui, tapi saya "membeli" kesepakatan tidak? Atau - hal yang sama, hanya sebaliknya!

Anda mungkin mencoba untuk sempoyongan dua penawaran untuk memastikan kedua terjadi. Ada potensi masalah dengan pendekatan ini juga.

Misalnya, jika Anda menjual rumah Anda yang ada pertama, Anda mungkin menemukan diri Anda bergegas untuk menemukan rumah baru. Pembeli terburu-buru tidak selalu mendapatkan penawaran terbaik! Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda hidup di sewa sementara - dan memiliki biaya menyimpan furnitur atau membuat dua langkah terpisah.

Jika pembelian Anda berjalan melalui sebelum penjualan Anda, Anda akan menemukan diri Anda dibebani dengan dua pembayaran hipotek - ditambah, Anda akan merasakan tekanan untuk membuat penjualan cepat. Sama seperti pembeli bergegas, penjual bergegas tidak selalu membuat penawaran terbaik, baik!

Apakah kualifikasi pinjaman Anda membutuhkan dana dari penjualan Anda? Jika demikian, Anda akan merasakan tekanan ekstra untuk menyelesaikan penjualan.

Faktor eksternal juga ikut bermain - misalnya, Anda mungkin ingin bergerak sebelum jatuh sehingga anak-anak dapat mulai tahun ajaran di sekolah baru. Atau, Anda mungkin harus pindah karena pekerjaan - dan lagi perlu mendorong penjualan yang melalui cepat.

Apa cara terbaik untuk memastikan keberhasilan?

Nah, beberapa pertanyaan yang benar-benar tidak memiliki jawaban yang memuaskan. Jawaban atas pertanyaan ini hampir selalu "Yah, itu tergantung pada situasi Anda."

Jika Anda memiliki pilihan, meskipun, Anda lebih baik menjual pertama. Kemudian, Anda sudah dibersihkan risiko rumah asli dan dapat berkonsentrasi pada membeli yang baru Anda. Anda mungkin terburu-buru untuk menemukan kesepakatan terbaik - tapi itu dapat bekerja dalam mendukung Anda, karena ada akan menjadi penjual (yang mungkin telah menemukan diri mereka dalam situasi yang sama Anda) yang akan bersemangat untuk kesepakatan cepat.

Anda akan merasa lebih mudah untuk pra-kualifikasi untuk pinjaman baru dengan kewajiban pinjaman pertama Anda puas.

Jika Anda menunggu sampai penjualan Anda diatur sebelum Anda mulai mencari rumah baru?

Tidak, sebenarnya Anda harus belanja rumah baru selama proses penjualan. Dengan begitu, ketika Anda bebas untuk bergerak, Anda akan sudah tahu pasar dan telah melakukan penelitian. Anda mungkin akan memiliki dua atau tiga calon prospek sudah berbaris. Dengan cara itu Anda dapat membuat membeli bergerak secepat Anda dapat.

Secara umum, menjual rumah Anda pertama adalah taruhan terbaik Anda. Ini bukan tanpa masalah potensial, meskipun.

Seperti disebutkan sebelumnya, Anda mungkin menemukan diri Anda harus mengatur tempat tinggal sementara jika Anda tidak dapat menemukan pengganti rumah dalam waktu. Ini mungkin merepotkan - terutama jika Anda memiliki anak-anak di sekolah. Anda harus mempertimbangkan kerepotan karena harus menyimpan furnitur ekstra Anda - atau kesulitan karena harus berkemas dan pindah dua kali.

Sementara ini adalah pertimbangan, mengingat bahwa mereka pertimbangan sementara. Mereka tidak jangka panjang dan mereka bisa diselesaikan.

Dan hasilnya? Anda tinggal di rumah baru Anda dan meninggalkan yang lama di belakang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar