Minggu, 17 Mei 2015

Biaya Terkait Dengan Membeli Townhouse sebuah

Biaya Terkait Dengan Membeli Townhouse sebuah

Sebuah townhouse seperti tengah tanah antara kondominium sepenuhnya matang dan rumah keluarga tunggal yang terpisah. Untuk beberapa hal, townhouse memiliki atribut rumah keluarga tunggal dan kondominium.

Sebuah townhouse pada dasarnya adalah sebuah rumah yang merupakan bagian dari satu atau banyak rumah lain dan itu ditemukan pada plot yang juga dimiliki oleh Anda. Townhouse dapat kopel, tripleks atau komunitas townhouse besar yang pelabuhan banyak rumah lain yang sejenis.

Struktur masyarakat townhouse dapat bervariasi. Dalam beberapa kasus, mungkin perjanjian belaka yang menyatakan bahwa setiap bidang tanah serta rumah yang ditemukan pada itu dimiliki secara terpisah. Hal ini sebagian besar untuk kopel dan tripleks. Adapun masyarakat townhouse besar, mungkin ada kepemilikan bersama ekstra terutama di tempat-tempat bersama fasilitas kompleks dan lainnya seperti area parkir dan kolam renang. Kepemilikan ini biasanya dibagi rata di antara semua pemilik dari kompleks townhouse.

Beberapa pembelian townhouse biasanya melibatkan Asosiasi seorang pemilik rumah. Hal ini sangat penting bahwa Anda mendapatkan informasi yang cukup tentang ini sejak asosiasi mungkin memiliki efek pada pengalaman kepemilikan rumah.

Satu keuntungan Anda akan memiliki saat Anda membeli townhouse adalah bahwa Anda tidak perlu melakukan banyak perbaikan eksterior serta pemeliharaan. Meskipun Anda mungkin memiliki halaman kecil, Anda tidak perlu untuk mengelolanya. Asosiasi pemilik rumah akan menjadi salah satu yang bertanggung jawab atas semua jasa pemeliharaan dan perbaikan.

Tetapi juga bisa menjadi kerugian berada di bawah asosiasi pemilik rumah karena Anda akan harus hidup dengan aturan. Asosiasi dapat memiliki aturan yang anti-anjing, atau mereka mungkin juga memiliki aturan mengenai menyewakan atau lansekap. Pembatasan ini juga membuat Anda tinggal di rumah tertentu lebih keras dan juga membuat sulit bagi Anda jika Anda ingin melakukan jual kembali nanti.

Sebuah townhouse memungkinkan Anda untuk hidup lebih mandiri dibandingkan dengan rumah-rumah lain seperti kondominium. Anda akan memiliki halaman kecil, pintu depan Anda sendiri dan Anda juga mungkin memiliki garasi parkir sendiri. Karena banyak townhouse dianggap rumah keluarga tunggal, biaya menyewa bagi mereka yang tidak terlalu tinggi.

Townhouse biasanya freehold dan karena itu Anda tidak akan menemukan biaya perusahaan tambahan yang melekat pada mereka. Dalam hal bahwa Anda dapat menemukan sebuah rumah yang memiliki semacam biaya jenis badan usaha, maka kemungkinan besar tidak townhouse.

Adalah penting bahwa ketika Anda mencari rumah Anda meminta agen real estat tentang biaya untuk properti seperti tingkat air, tingkat dewan dan sebagainya. Ini akan membantu Anda datang dengan anggaran yang baik untuk rumah. Biaya lain yang Anda akan perlu memeriksa termasuk jenis materai untuk negara tertentu bahwa Anda berada di. Biaya tersebut dapat bervariasi dari negara ke negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar